Sabtu, 20 Februari 2016

Film A Cure for Wellness 2016

Sinopsis A Cure for Wellness 2016. Film "A Cure for Wellness" menceritakan mengenai sebuah kondisi yang membingungkan mengenai sebuah kejadian. Kita bisa melihat tendensi kemunculan kesan misteri yang sangat kental di dalam film ini. Kesan misteri ini merupakan daya pikat tersendiri yang bisa dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menyukai film ini. Tipe misteri yang akan ditemukan dalam film ini adalah misteri yang berasal dari ketiadaan. Artinya karakter utama tidak akan memiliki informasi apapun di awal cerita dan ada banyak informasi baik terucap ataupun tersirat dari kejadian di sekeliling karakter. Ini merupakan jenis misteri yang harus diperhatikan dan dicerna dengan baik. Baik secara langsung ataupun melalui sinopsis A Cure for Wellness (2016).

Sinopsis Film A Cure for Wellness 2016

Sinopsis Film A Cure for Wellness

Film ini berawal dari seorang karakter yang dimainkan oleh DeHaan. Orang ini harus terbang ke daerah pegunungan Swiss untuk menjemput bossnya yang saat itu sedang berada dalam sebuah institusi pengobatan. Sayangnya aketika dia telah mencapai tempat ini dia menyadari bahwa boss yang hendak dijemputnya telah menghilang. Hal ini tentu saja mendatangkan tAnda Tanya besar dan dia memilih untuk memperpanjang kunjungannya dan mencari informasi mengenai bosnya. Dalam prosesnya dia mulai menyadari ada kondisi yang aneh dan cukup menyeramkan. Sebuah karakter lain akan muncul dan di aakan menjadi penghalang protagonist dalam menemukan kenyataan. Ada baiknya Anda mempersiapkan diri dengan sinopsis A Cure for Wellness (2016) sebelum menonton.

Detail Film A Cure for Wellness (2016)

Genre Film: Drama, Horror, Mystery, Thriller
Produser: David Crockett, Gore Verbinski
Sutradara: Gore Verbinski
Penulis: Justin Haythe

Pemain Film A Cure for Wellness (2016)
Dane DeHaan
Mia Goth
Jason Isaacs

Tanggal RIlis: September 23, 2016
Rumah Produksi: Regency Enterprises, New Regency Productions, Studio Babelsberg, Blind Wink Productions, TSG Entertainment
MPAA: Remaja
Durasi: Menit
Negara: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris

Reviewer: intifilm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar