Rabu, 17 Februari 2016

Status Palsu SCTV



Sinopsis Status Palsu. Drama "Status Palsu SCTV" tidak luput dari incaran para pemirsa setia penonton drama dari Turki ini. Drama ini dikabarkan akan segera tayang di SCTV menggantikan serial drama Turki sebelumnya yaitu Elif. Tentunya dengan kabar ini akan sangat baik bagi mereka yang merupakan penggemar drama serial Turki. Drama serial Turki besutan sutradara Bulent Isbilen ini dirumorkan meniru cerita dari drama populer asal Korea yaitu Full House. Nah tentunya nada sebagai penggemar sudah tidak sabar kan mengenai penayangan drama Turki ini? kalau begitu disini akan dijabarkan mengenai jalan cerita drama Turki yang berjudul Status Palsu.
Sinopsis Status Palsu SCTV

 Sinopsis Status Palsu SCTV

Serial drama Turki Status Palsu ini memang bisa dikatakn sangat mirip jalan ceritanya dari drama Korea Full House. Drama ini menceritakan seorang gadis yang bernama Aysegul (Seren Sirince) yang tinggal di rumah yang besar. Dia tingga sendirian karena orang tuanya sudah meninggal. Rumah besar yang ditempatinya tersebut merupakan warisan dari kedua orang tuanya. Suatu hari dia mendapatkan liburan di Yunani dan selama liburan itu dia bertemu dengan Can (Berk Oke). Pertemuan mereka berawal dengan Aysegul muntah di hadapan Can. Namun tidak disangkan bahwa keduanya ternyata tinggal di hotel yang sama. 

 Status Palsu Episode 1- Terakhir

Status Palsu Episode 1- Terakhir. Pada saat di hotel Aysegul menyadari ternyata dia belum melakukan reservasi dan pada waktu itu dia bertemu dengan Murat (Pamir Pekin), akhirnya dia mendapatkan kamar. Sementara itu dia harus meminjam uang kepada Can karena Aysegul ternyata sudah kehabisan uang. Setelah pulang Aysegul mendapati rumahnya ternyata sudah dijual kepada Can. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Sinopsis Status Palsu ini tidak akan menjawab pertanyaan anda secara detail, lebih baik anda menonton dramanya di SCTV.

Detail Sinopsis Status Palsu :
Genre : Drama, Romance, Comedy
Produser : -
Sutradara : Bulent Isbilent
Penulis Naskah : Banu Kiremitci Booth
Pemain Status Palsu :
Seren Sirince sebagai Aysegul
Berk Oke sebagai Can
Eda Ece sebagai Elif
Pamir Pekin sebagai Murat
Nurseli Idiz sebagai Media
Sezai Altekin sebagai Ismail

Tanggal Rilis : 4 Juli 2015 dan belum dikonfirmasi di SCTV
Rumah Produksi : MF Production
MPAA : -
Durasi : - menit
Negara : Turki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar