Rabu, 10 Februari 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 32



Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 32. Saat makan malam, Efsun melamun memikirkan pertemuannya dengan Hasan tadi siang. Lalu dia teringat Ates *flashback saat Ates berusaha menelfon Hasan*. Tiba2 lamunan Efsun buyar karna Hulya berbicara sesuatu padanya.


Sinopsis Efsun dan Bahar

Efsun dan Bahar Episode 32. Pembicaraan di meja makan kian melebar hingga membahas tentang video yang tersebar di kampus Efsun. . Efsun menuduh Arda yang menyebarkannya, Tn Mehmet yang mendengar hal tersebut lantas memarahi Arda. Hulya berusaha membela Arda. Sementara Efsun tersenyum sinis dan mengucap sesuatu yang membuat Hulya terdiam lalu pergi. Melihat pertikaian Efsun dan Hulya tersebut, anggota keluargauarga lainnya jadi hilang selera makan. Satu per satu mereka mulai meninggalkan meja makan, dan hanya tinggal Efsun dan Arda. Arda menatap tajam ke arah Efsun lantas pergi. Sementara Efsun tadik peduli dan melanjutkan makan.. Diluar rumah, Asim berbincang2 dengan Tn Mehmet. 


llyas mengatakan pada Bahar tentang pertemuannya tadi siang dengan Ates. Bahar terkejut mendengarnya. Dilain tempat, Ates jg bercerita pada Semra tentang pertemuannya dengan llyas. 

Nuran dan Sakine datang kerumah keluarga. Atahan membawa bingkisan berisi kue. Mereka bermaksud ingin mengucapkan terimakasih karna penggusuran batal dilakukan berkat keluarga. Atahan. Hulya terkejut karena baru mengetahui Asim telah membantu mereka.. Efsun mulai beraksi ikut memanaskan keadaan. Hulya sangat marah, dia mengatakan hal yang membuat Sakine sakit hati dan mengusirnya. Dilain sisi, Asim dan Tn Mehmet sdh berada diCafe. Mereka melepas penat dengan berbincang2 sambil minum. 

Setelah Nuran dan Sakine pulang. Hulya menangis karna merasa dikhianati Asim. Fulya yang berada disampingnya, berusaha membuatnya tenang.. Sementara sesampainya dirumah, Sakine langsung menghajar Secil. Secil berusaha menjelaskan pada bibinya 

Hulya menyendiri di ruang tengah. Diluar rumah Tn Mehmet dan Asim sepulang dr Cafe berjalan sempoyongan karna mabuk, keduanya berbicara ngelantur dan duet menyanyikan lagu. Hulya keluargauar, lalu Tn Mehmet msuk rumah meninggalkan pasutri tersebut. Hulya bertanya pada Asim tentang keterlibatannya mengurus pembatalan penggusuran rumah. Asim pun menjawab dengan tenang.. Lantas dia pergi setelah sebelumnya mengatakan sesuatu pada Hulya. Efsun yang semenjak tadi mengintip dr balik jendela, tertawa penuh kemenangan. Sementara Hulya hanya terdiam keluargau. 

Pagi hari Nuran memarahi Bahar saat Bahar pamit akan keluargauar. Lantas Bahar minta ijin pada llyas, tapi llyas mengabaikannya dan malah buru2 pergi. Bahar bersikeras akan pergi.. Nuran menghalangi dan mengunci pintu. Bahar tak bisa berbuat apa2. 

Efsun dan Bahar Episode 32 Antv

Efsun dan Bahar Episode 32 Antv. Keluarga Atahan Sedang sarapan bersama, Muge menanyakan ayahnya pada Hulya. Hulya beralasan. Efsun yang mengetahui kepergian Asim semalam, tersenyum puas ke arah Hulya. Pada kesempatan itu Fulya membicarakan tentang rencananya mengikuti program punya anak. Efsun kaget.. 

Ates kembali mendatangi pria tua (ayah Hasan). Pria tua tersebut menunjukkan koleksi bunganya..Tapi Ates berkata bahwa dia dtg bukan utk itu. Lalu Ates pun mulai menyinggung soal Taifun (alm ayahnya). Pria tua mengira Ates adlh seorang polisi. Tapi Ates pun akhirnya mengakui bahwa Taifun adalah ayahnya. Pria tua terkejut mendengarnya. 

Nuran menyeret Bahar kedalam kamar. Lalu memarahinya, Bahar berusaha menjelaskan tapi Nuran tadik mau mengerti. Bahkan dia jg menyita ponsel Bahar dengan paksa lalu mengurung Bahar di kamar. 

Ates masih berbincang2 dengan pria tua tadi. Ates memberitahukan ciri2 seorang pria yang memiliki tato yang dia duga membunuh ortunya. Ates bermaksud akan menggambar sketsa tato pria tersebut, tapi pria tua tersebut mencegahnya. Lalu dia menjauh dr Ates dan berusaha menyembunyikan rasa takut karna ia tahu bahwa pria yang dimaksud Ates adalah Hasan, anaknya.
By WINDA SANANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar