Selasa, 16 Februari 2016

Halilintar SCTV



Sinopsis Halilintar. Sinetron "Halilintar SCTV" adalah salah satu ringkasan cerita yang tengah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sinetron tanah air. Beberapa waktu belakangan, iklan sinetron Halilintar ini telah diputar di SCTV. Bagi Anda pecinta sinetron, menonton sinetron di jam-jam prime time tentu sangat menyenangkan. Nah, dalam kesempatan ini, SCTV memberikan Anda cerita yang unik dan lebih menantang dari sinetron lainnya. Tema yang diusung pun berbeda dengan sinetron-sinetron SCTV pada umumnya. Wah, Anda pasti penasaran bukan? Cerita ini, berdasarkan iklan di televisi yang telah diputar merupakan cerita yang berfokus pada dunia balap. Dunia balap memang merupakan tren baru dalam industri sinetron dalam negeri.

Sinopsis Halilintar SCTV

 Sinopsis Halilintar SCTV

Diangkatnya ide cerita mengenai balapan ini ditengarai kesuksesan sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI. Tak hanya itu, usut punya usut sinetron ini merupakan sinetron yang mengangkat cerita yang berbeda dan diproduksi oleh rumah produksi yang berbeda dari sinetron SCTV lainnya. Sinetron SCTV pada umumnya dirilis oleh AS Production. Sementara itu, sinetron Halilintar ini diproduksi oleh Screenplay. Pada sinopsis Halilintar, digambarkan kisah dalam dunia balap yang mirip dengan sinetron Anak Jalanan. Perbedaan pada kedua sinetron ini terletak pada kendaraan yang digunakan untuk balapan, dimana Anak Jalanan menggunakan sepeda motor sementara Halilintar menggunakan mobil. Apabila dilihat dari iklan yang sering diputar, tampaknya sinetron ini akan dipenuhi intrik dan ambisi.

Sinetron ini bercerita mengenai ambisi seorang pembalap muda yang diperankan oleh Fero Wolandauw. Kehidupan balap digambarkan dengan detail, termasuk dalam memperlengkap perlengkapan balapan seperti aksesoris mobil. Penggunaan nitros dan berbagai aksesoris mobil yang canggih dapat ditemukan di sinetron Halilintar ini. Lalu, bukan sinetron Indonesia namanya apabila tak dibumbui dengan kisah cinta. Sosok gadis dalam sinetron ini diperankan oleh Cassandra Lee atau yang lebih akrab dipanggil Cassie. Ia dan Fero tampaknya akan memerankan peran sebagai sepasang kekasih dalam cerita ini. Nah, bagaimana sinopsis Halilintar ini? Apabila Anda tertarik dengan sinetron ini, jangan sampai terlewatkan ya jadwal tayangnya mulai Senin, 15 Februari 2016 di SCTV pukul 17.30.

Detail Sinetron Halilintar

Genre Film: Drama
Produser:
Sutradara:
Penulis:
Pemain Halilintar : Fero Wulandauw, Cassandra Lee, Eza Gionino
Tanggal RIlis: 15 Februari 2016
Rumah Produksi: Screenplay
MPAA: Remaja (R. 13+)
Durasi: Menit
Negara: Indonesia
Reviewer: intifilm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar