Selasa, 16 Februari 2016

Orang-Orang Pilihan Sctv



Sinopsis Orang-Orang Pilihan Sctv. Sinetron "Orang-Orang Pilihan" sangatlah menarik untuk disimak. Sinetron Indonesia terus memiliki cerita yang beragam dan tentunya semakin menarik minat masyarakat untuk menontonnya. Salah satu sinetron indonesia yang sedang ditunggu oleh banyak pemirsa yaitu Orang-orang Pilihanyang tayang di SCTV. Sinetron  ini memiliki jalan cerita yang menarik minat masyarakat untuk terus menotonnya setiap hari. Sinetron yang tayang di SCTV ini dibintangi oleh actor lawak indonesia yaitu Adul, ang beberapa tahun belakangan ini selalu setia menemani layar tv anda melalui acara komedi ataupun sinetron yang banyak ia bintangi. Selain itu ada juga actor ganteng seperti handika Pratama yang menjadi salah satu peran di dalam sinetron tersebut.

 Sinopsis Orang-Orang Pilihan Sctv

 Sinopsis Orang-Orang Pilihan Sctv

Selain dibintangi oleh comedian indonesia dan actor ganteng, sinetron ini juga dibintangi oleh aktris cantik Enzy Storia. Sinetron ini memiliki cerita bahwa kedua peran laki-laki yaitu Adul dan Mocil (Handika Pratama) yang sedang berusaha untuk mendapatkan cinta dari wanita cantik yaitu Enzy Storia. Dalam sinopsis Orang-orang Pilihan, Adul diceritakan merupakan seorang kolektor barang antic dan Mocil merupakan sahabatnya. Cerita sinetron ini bermula dari Adul yang menemui kolektro barang antic dan ia ditawari sebuah jam kalung yang katanya dibuat tahun 1839, namun sebuah keajaiban muncul setelah adul memegang kalung itu. Adul atau Radit menjadi memiliki pengalaman yang sebelumnya belum pernah ia rasakan saat mengoleksi barang antic.

Rupanya jam kalung antik tersebut dapat membawa adul ke masa lalu dan masa kini. Ia pun selalu mencoba bereksperimen dengan barang antik tersebut karena rasa penasarannya yang cukup tinggi. Pada sinetron ini juga diceritakan bahwa Chika (Enzy Storia) lebih tertarik pada Mocil yang notabennya lebih menarik secara fisik dari pada Radit yang memiliki tubuh kecil. Namun seiring berjalannya waktu, chika justru mulai jatuh cinta dengan radit yang sebelumnya ia benci. Tetapi cinta Chika kepada radit belum mendapatkan restu orang tuanya. Jika anda penasaran kelanjutannya, Saksikan terus sinetron dan baca sinopsis Orang-orang Pilihan yang tayang setiap hari pulul 16.30 hanya di SCTV.

Detail Sinopsis Orang-Orang Pilihan

Genre: Komedi, Drama
Produksi: Screenplay Productions
Pemeran : Adul sebagai Radit
Enzy Storia sebagai Chika
Handika Pratama sebagai Mocil
Keinayya Messi Gusti
Tanggal Rilis:  1 Februari 2016
Durasi:60  Menit
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar