Selasa, 16 Februari 2016

Haji Belajar Ngaji Sctv


Sinopsis Haji Belajar Ngaji. Sinetron "Haji Belajar Ngaji" adalah salah satu andalan SCTV. SCTV terus menghadirkan berbagai sinetron dengan judul dan cerita yang berbeda-beda. Tentunya sinetron baru-baru yang dihadirkan akan memiliki cerita yang semakin seru untuk di tonton. Salah satu sinetron baru yang akan tayang di SCTV yaitu Haji Belajar Ngaji. Sinetron yang akan dibintangi oleh actor ganteng indonesia Eza Gionino yang akan berperan sebagai seorang haji yang diceritakan mengenal seorang wanita cantik nan muslimah. Selain itu, sinetroon ini juga akan diperankan oleh aktris cantik Febby Rastanty atau yang lebih dikenal dengan Febby Blink. Sinetron bertemakan drama dengan genre komedi ini akan menampilkan cerita yang berbeda dari sinetron lainnya. menariknya sinetron ini yaitu adanya peran haji yang diperankan oleh anak muda.

Sinopsis Haji Belajar Ngaji Sctv

 Sinopsis Haji Belajar Ngaji

Sinetron ini akan menceritakan kisah seorang haji namun ia belum bisa mengaji, oleh sebab itu Eza Gionino berrtemu dengan seorang wanita muslimah yang berhari baik dan lembut. Ceritapun berlanjut pada kisah cinta mereka berdua. Sinopsis Haji Belajar Ngajimenjadi sinetron yang paling ditunggu oleh para penggemar karena pemainnya yang masih muda sehingga banyak menarik minat masyarakat. tak kalah menarik dari sinetron lain seperti ganteng-ganteng serigala, Alphabet dan lainnya, sinetron ini juga akan mengisi hari-hari anda dengan cerita yang semakin seru dan menarik. Oleh sebab itu jangan sampai anda kelewatan tiap episodenya.

Memiliki cerita mengenai seorang haji yang sedang mencoba belajar mengaji, sinetron ini akan mendapat banyak perhatian masyarakat terutama kalangan anak muda. Apalagi jika anda para penggemar Blink, maka anda jangan sampai melewatkan sinetron yang satu ini karena salah satu idola anda akan berperan menjadi seorang wanita muslimah yang cantik dan berkerudung. Selain itu sinetron yang menceritakan  kisah seorang haji ini dibintangi Eza Gionino juga menjadi sinetron yang menarik setelah kasus yang dialami oleh Eza, kini ia kembali merambah dunia sinetron indonesia yang tentunya banyak ditunggu oleh para penggemarnya. jia anda penasaran dengan sinetron ini maka saksikanlah sinetron ini, tak hanya sinopsis Haji Belajar Ngaji hanya di SCTV. 

Detail Sinopsis Haji Belajar Ngaji

Genre: Drama
Produksi: Screenplay Productions
Pemeran : Eza Gionino
Febby Blink
Ramzi
Tanggal Rilis:  2016
Durasi: 60  Menit
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia

Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 1 
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 2
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 3
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 4
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 5
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 6
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 7
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 8
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 9
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 10
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 11
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 12
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 13
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 14
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 15
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 16
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 17
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 18
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 19
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 20
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 21 
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 21
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 23
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 24
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 25
Sinopsis Haji Belajar Ngaji Episode 26
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar