Rabu, 16 Maret 2016

Belahan Jiwa Kahraman Epsiode 99 Part 2

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Epsiode 99. Di RS, perawat keluar dr ruang operasi dan mengatakan sesuatu. Ny Kiymet marah pd Ny Sadet tetapi Yakub membela ibu kandungnya itu. Ny Kiymet menuduh Sukran tetapi Sukran berdiri di sisi suaminya. Kedua ibu itu pun saling melemparkan argumen mrk. Yakub membentak Ny Kiymet hingga pingsan, Meryem menegur Yakub yg terus menyudutkan ibunya.

Belahan Jiwa Kahraman Epsiode 99



Elif masih duduk di pelukan Kahraman di tangga taman. Mrk saling menguatkan.

Ny Kiymet di rawat di RS di temani oleh Meryem. Di luar, Sukran mengompori suaminya terkait kondisi dan perbuatan Ny Kiymet. Celal datang dan melihat bingung tdk mendapatkan Ny Kiymet. Yakub dan Sukran mengatakan Ny Kiymet di dlm di temani oleh Meryem. Celal pun pergi. Sukran mendekati suaminya. Ny Sadet keluar dan menemui Canan cucunya. Canan terlihat canggung. Yakub dan Sukran tersenyum bahagia.
Di kediaman Yorukhan, pengacara dan polisi bicara dgn Kahraman dan juga Elif. Setelah kepergian pengacara dan polisi, Kahraman duduk di samping Elif. Sementara itu di dlm mobil polisi, Defne terus bergumam mengenai nasibnya. Sedangkan Kahraman bicara dgn Elif,  Elif mengatakan tentang Maksut, Elif tdk bisa memaafkan terkait kematian Nazli.

Di RS, Ny Kiymet bangkit dr ranjangnya, Celal dan Meryem berusaha menahannya. Ny Kiymet minta Celal utk menghubungi Kahraman,  Celal pun keluar. Ny Kiymet memaksakan diri utk keluar di susul oleh Meryem.

Di lorang RS, Yakub bicara dgn Canan mengenai Melec, Canan enggan membahasnya krn cemburu. Yakub pun mengungkapkan kalau Melec adalah adik tirinya, Canan terkejut dan pergi meninggalkan ayahnya. Ny Kiymet keluar menemui mrk dan terjadi lg adu argumen antar ibu, Yakub membela Ny Sadet. Meryem melerai mrk tetapi Yakub tdk terima krn Ny Sadet berhak utk ada di RS.

Di rmh Maksut, Maksut duduk di tangga sambil berfikir lalu berusaha melepas borgol tahanan rmhnya tetapi tdk bisa. Ia berteriak menyalahkan keluarga Yorukhan.

Sementara itu, Canan menangis sendiri di kursi RS.

Kahraman sedang Elif dlm perjalanan. Kahraman mencium tangan Elif. Meryem menelponnya dan menyuruhnya utk segera ke RS. Kahraman mengatakan secara singkat terkait mslh Defne. Setelah bicara dgn Meryem, Kahraman kembali menggenggam tangan Elif. Sementara itu, Meryem bingung dgn perkataan Kahraman mengenai Defne.  Ia lalu masuk dan mendapati Canan menangis, Canan melihat bibinya lalu menangis di pelukan bibinya itu.

Sukran  bicara sambil berbisik pd ibu mertuanya mengenai Maksut.  Meryem dan Canan menemui mrk. Ny Kiymet lalu mengungkapkan kalau saudara Yakub adalah Maksut, Meryem dan Canan terkejut. Ny Kiymet dgn sinis menantikan reaksi dr Kahraman ketika mengetahui hal ini.

Sementara itu Di rmhnya, Maksut mengamuk dgn membanting gelas minumannya. Melec menangis ketakutan dikamarnya.

Di RS semua org masih menunggu di luar ruang operasi. Dokter keluar mengatakan operasinya sukses, semua org bahagia.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Epsiode 99

Defne memberontak di bawa keruangan penyidikan. Pengacaranya bicara dgnnya krn ia di urus Ny Sheval. Defne pun mengungkapkan semua pd pengacaranya. Defne juga mengatakan keterlibatan Maksut. Sementara itu Maksut melamun di rmhnya.

Celal di temani oleh Muchigan menunggu Elif dan Kahraman di dpn kantor polisi. Akhirnya Kahraman dan Elif tiba, Elif lalu memeluk Muchigan dan masuk kedalam kantor polisi. Kahraman bicara sebentar dgn Celal lalu menyusul mrk masuk kedalam.

Sedangkan Defne masih bicara dgn pengacaranya dgn emosi. Pengacaranya mengatakan kasus Defne berat tetapi Defne tetap ngotot utk di bebaskan dan menyalahkan Maksut. Polisi masuk dan menyeret Defne keluar dan berpapasan dgn Kahraman cs.

Pengacara Kahraman bicara dgn kepala polisi dan menyerahkan dokumen Elif padanya. Kahraman dan Elif masuk ke kantor kepala polisi dan menandatangani dokumen.  Kepala polisi menanyakan keterlibatan Maksut atas kematian Nazli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar