Selasa, 15 Maret 2016

Film Get up Stand Up



Film “Get up Stand Up” sebentar lagi akan rilis. Sinopsis Get Up Stand Up. Untuk saat ini, euforia serta tanggapan masyarakat akan stand up comedy memang masih sangat tinggi. Alhasil banyak stand up-stand up yang meraup kesuksesan besar berkat fenomena tersebut. Rumah KG studio menaggapi fenomena tersebut dengan mengangkat film “Get Up Stand Up”yang akan mengangkat kisah dibalik kehidupan para komika. Sekumpulan para komika akan beradu acting dalam film ini. Argalaras sebagai produser berpendapat, jika latar belakang dirinya menggarap film tersebut dikarenakan Stand Up Comedy saat ini tidak hanya sekedar menjadi fenomena biasa, tetapi telah menjadi budaya di tengah masyarakat. Berikut Sinopsis Get Up Stand Up.

Sinopsis Film Get up Stand Up

  “Get up Stand Up”

Menariknya film get up stand up yang memiliki genre drama komedi tersebut tidak hanya akan menonjolkan efek komedi belaka, melainkan lebih berfokus pada sisi lain dibalik cerita kehidupan para komika-komika sesungguhnya. Mayoritas penonyon hanya mengetahui banyolan-banyolan para komika di atas panggung. Sayangnya, tak jarang dari kita mengetahui bagaimana proses mereka membuat karyanya menjadi lucu. 

Inilah sebenarnya yang coba ditampilakn oleh sang produser. Karena selama ini film yang dibintangi oleh para stand up comedy hanya sebatas kelucuan mereka semata, belum ada sebah film yang mengangkat sisi lain dari mereka. 

Film Get up Stand Up proses syuting mulai dari 16 November – 6 Desember 2015. Selain indro warkop, pemain yang ikut ambil bagian dari film ini adalah Babe Cabita, Abdur, David, Dzawin, Sri Rahayu, Wira, komika, seperti Babe Cabiita, Abdur, David, Dzawin, Sri Rahayu, Wira, Deni Suhendi dan aktris cantik pendatang baru Acha Sinaga. Film ini juga telah menunjuk grup musik Ungu untuk menyanyikan soundtrack lagu dengan judul yang sama, Get Up Stand Up.

 Sinopsis Get Up Stand Up

Sinopsis Get Up Stand Up bercerita dari kisah Babe Cabiita (Babe Cabiita) yang merupakan seorang penyiar di sebuah radio di Medan. Meskipun hanya seorang penyiar radio biasa, ternyata Babe mempunyai banyak sekali penggemar. Karena Babe pada dasarnya hanya bekerja pada sebuah stasiun radio skala kecil, karirnya sangat sulit untuk berkembang. Karena itu kekasih Babe yang diperankan oleh Acha Sinaga meminta agar babe pindah kerja sebagai pegawai dikantor milik paman Fatiya (Acha Sinaga)

Babe dengan berat menyetujui saran dari Fatiya. Namun, disaat jadwal wawancara yang telah di janjikan, justru babe tidak mengjadiri jadwal wawancara. Fatiya kecewa, lantas pergi ke Jakarta untuk melamar kerja disebuah kantor hokum.

Babe tidak bisa lepas dari baying Fatiya. Mendengar kabar tersebut Babe segera menyusul Fatiya untuk ke Jakarta dan mencoba menemukannya. Dalam usahanya untuk mencari Fatiya itu, Babe bertemu dengan Abdur (Abdur Arsyad), seseorang yang sedang mengadu nasib untuk menjadi seorang Komika pada sebuah ajang Stand Up Comedy.

Abdur dan Babe menjadi teman akrab, sehingga keduanya bersama-sama mendaftar acara kompetisi stand up comedy. Materi-materi yang dibawakan oleh Abdur sangat menarik, hal itu berhasil membuat fatiya jatuh hati, begitu pula sebaliknya. Akhirnya Abdur dan Fatiya pacaran.

Sangat dalam, pacar sendiri diambil oleh teman. Begitulah yang dirasakan oleh Babe. Persahabatan pun kandas begitu saja oleh ulah mereka berdua. Begitulah gambaran jalan ceriat film “Get Up Stand Up” 2016.

 Detail dan Trailer Film Get up Stand Up

Film Get Up Stand Up akan rilis pada 7 April 2016
Judul Film       : Get Up Stand Up
Genre              : Komedi
Produser          : Argalaras
Sutradara         : Teezar Sjamsudding
Penulis             : Bagus Bramanti
Produksi          : KG Studio
Bahasa             : Indonesia
Tayang Pada   : 7 April 2016
Reviewer         : intifilm.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar