Jumat, 04 Maret 2016

Descendants of the Sun episode 4

Sinopsis Descendants of the Sun pastinya sudah sangat ditunggu oleh para K-Pop Lovers nih. Pasalnya drama asal negeri ginseng garapan sutradara Lee Eung-hok dan Baek Sang-hoon ini sangat sukses di pasaran sejak penayangan perdananya di tanggal 24 Februari kemarin. Pada penayangan awal, drama Drama Descendants of the Sun ini telah mencapai rating 14,4% menurut Seoul National Capital Area. Rating ini tentunya mengalahkan drama Please, Comeback Ahjussi yang ditayangkan di stasiun TV Korea Selatan, SBS. Tentunya sampai pada episode ketiga drama Descendants of the Sun ini sudah meraup rating sebanyak 24,6%. Keberhasilan penayangan drama ini tidak terlepas dari peran sang penulis naskah cerita yaitu Kim Eun-sook dan Kim Won-seok. Drama Descendants of the Sun inijuga dibintangi oleh si couple Song siapa lagi kalau bukan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. Seperti apakah cerita sebenarnya dalam drama ini.

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 4
Sinopsis Descendants of the Sun

 Sinopsis Descendants of the Sun

Cerita tentang kisah percintaan seorang dokter yang bernama  Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dengan seorang tentara yang bernama Yoo Shi Jin (Song Jong Ki) inilah yang diangkat oleh drama Descendants of the Sun. Kisah cinta mereka berlanjut hingga pada saat episode ke tiga drama ini ditayangkan. Dalam episode ketiga drama ini dikisahkan bahwa dokter Kang Mo Yeon bersikeras menentang larangan dari Pemerintah Korea Selatann untuk mengoperasi seorang Presiden Arab. Karena jika Kang Mo Yeon tetap mengoperasi pasien tersebut, maka hubungan Korea Selatan dengan Arab akan buruk. Sementara itu disisi lain, tentara Yoo Shi Jin menetang atasannya dan lebih mendukung usaha Kang Mo Yeon untuk tetap mengoperasi Presiden Arab tersebut. Bagaimanakah kelanjutannya? Sinopsis Descendants of the Sun episode 4 akan menjawabnya.

 

 Sinopsis Descendants of the Sun episode 4

Descendant of the Sun episode 4. Dalam penayangan episode 4 nanti, Yoo Shi Jin akan membantu Kang Mo Yeon agar tetap mengoperasi presiden Arab tersebut. Keputusan Yoo Shi Jin untuk lebih mendukung prinsip Kang Mo Yeon dalam hal menyelamtkan pasien sangatlah berbeda ketika pertama kali mereka bertemu. Mungkin inilah pesona dari Kang Mo Yeon yang secara tidak sadar dapat membuat Yoo Shi Jin secara diam-diam tertarik kepadanya. Walaupun dalam episode 4 tidak begitu banyak menyorot percakapan antar keduanya, tetapi chemistry yang ada antara Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon ini tetap terbangun dengan begitu apik. Adegan mesra antara Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin kembali ditayangkan di episode ke 4 yang dimana mereka kedapatan tengah berkencan di sebuah balkon kafe kota. Bagaimana para K-Pop Lovers? sinopsis Descendants of the Sun episode 4  setidaknya tetap menjawab rasa penasaran anda mengenai hubungan si couple Song yang sempat berbeda pandangan di awal episode bukan?

Detail Sinopsis Drama Descendants of the Sun :

Genre : Romance, Melodrama
Produser : Ham Young-hoon, Yoo Jong-seon, Park Woo-ram
Sutradara : Lee Eung-bok, Baek Sang-hoon
Penulis naskah : Kim Eun-sook, Kim Won-seok
Pemain drama Descendants of the Sun  :
Song Jong Ki
Song Hye Kyo
Jin Goo
Kim Ji-won

Tanggal Rilis : 24 Februari 2016
Rumah Produksi : Next Entertainment World
MPAA : -
Durasi : - menit
Negara : Korea Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar